Tolak Tawaran Nge-host, Artis Bohai Ini Pilih Tahun Baru di Masjid

Tolak Tawaran Nge-host, Artis Bohai Ini Pilih Tahun Baru di Masjid
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - UNTUK mengisi Tahun Baru nanti, Julia Perez alias Jupe mengaku menolak banyak tawaran nge-host dan menyanyi.

Artis yang identik dengan bodi aduhai (bohai) ini lebih memilih untuk iktikaf di masjid. Banyak tawaran nge-host‎ dan nyanyi di malam pergatian tahun ditolak oleh artis seksi ini.

"Tahun baruan kali ini memang banyak tawaran manggung, tapi saya tolak. Saya lebih memilih menghabiskan waktu di masjid untuk beriktikaf dan ibadah memasuki tahun monyet api," tuturnya, Rabu (30/12).

Menurut Jupe, menghabiskan waktu tahun baruan di masjid, sebagai‎ bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Meski mengaku membutuhkan uang, namun bagi Jupe paling utama beribadah untuk introspeksi diri.

"Ada banyak tawaran job, tapi saya memilih mengajak keluarga untuk iktikaf di masjid. Apalagi keluarga besar kumpul di sini, kemungkinan di Masjid Sunda Kelapa," bebernya.

Jupe mengaku Allah sangat baik kepada dirinya. Karena semua tanggungan rumah sudah lunas semuanya.‎ Selepas sembuh dari penyakit kanker serviks, Jupe memang terlihat makin berupaya mendekatkan diri kepada tuhan.‎

"Ketika kemarin diberi banyak cobaan saya selalu berdoa, Ya Allah berilah saya jalan. Nah kini setelah diberi kuncinya sudah selayaknya bersyukur," pungkasnya. (esy/jpnn)


UNTUK mengisi Tahun Baru nanti, Julia Perez alias Jupe mengaku menolak banyak tawaran nge-host dan menyanyi. Artis yang identik dengan bodi aduhai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News