Main di Captain America: Civil War, Ray Sahetapy Merendah

Main di Captain America: Civil War, Ray Sahetapy Merendah
Ray Sahetapy. Foto: dok/padek

jpnn.com - AKTOR dan aktris Indonesia makin diperhitungkan. Kian banyak dari mereka yang kini sudah merambah belantika perfilman Hollywood.

Ray Sahetapy salah satunya. Aktor watak papan atas Indonesia ini dipercaya ikut membintangi film box office Captain America: Civil War.

Ray menilai, dipilihnya dia dalam film yang disutradarai Russo bersaudara (Anthony dan Joe Russo) itu mungkin karena kekuatan akting.

"Dunia sudah memperhatikan akting kita di sini seperti apa. Bagaimana permainan seni kita selama ini. Bagaimana penghayatan karakternya, ternyata semua itu dipantau orang film di sana (Hollywood)," ujar Ray dalam salah satu tayangan infotainment, Rabu (30/12).

Dia menambahkan, dengan kemajuan teknologi semakin memudahkan para sineas film di Amerika Serikat memantau aktor maupun aktris Indonesia. Wajar bila beberapa aktor Indonesia diajak ikut terlibat dalam film-film box office.

"Mungkin dengan kemajuan teknologi jadi semuanya jadi mudah. Misalnya, bagaimana kualitas kita saat memerankan tokoh tertentu. Makanya, pentingkan hasil dan jangan mudah menyerah," kata Ray yang bakal tampil di film Captain America :Civil War yang rencananya tayang tahun depan.‎ (esy/jpnn)


AKTOR dan aktris Indonesia makin diperhitungkan. Kian banyak dari mereka yang kini sudah merambah belantika perfilman Hollywood. Ray Sahetapy salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News