WOUW...Liburan Tahun Baru, Ramzi-Avi Target Bikin Anak

WOUW...Liburan Tahun Baru, Ramzi-Avi Target Bikin Anak
Avi Basalamah. FOTO: Twitter

jpnn.com - JAKARTA – Ramzi tiba-tiba mengubah jadwal liburannya. Sebelumnya, berencana ke Puncak, Kabupaten Bogor, kini beralih di Singapura. Perubahan jadwal ini lantaran Ramzi mendapatkan liburan mulai 31 Desember.

“Mendadak ini‎ rencananya. Alhamdulillah, saya bisa ajak anak dan istri liburan tahun baru di Singapura,” ujar Ramzi didampingi Avi Basalamah, istrinya, Rabu (30/12).

Tak ingin menyia-nyiakan waktu liburannya di Singapura, Ramzy dan Avi punya target bikin anak. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2005 ini baru dikaruniai satu anak dan kini berusia sembilan tahun.

“Jadi gue itu kalau untuk urusan anak, yang penting semoga Allah cepet-cepet kasih momongan lagi. Lu mau usaha apa kalo yang di Atas (Tuhan) gak kasih ya belum waktunya. Mungkin selama ini kami belum dikasih karena diberi kesenangan lain,” bebernya.

Meski begitu, Ramzi dan Avi bertekad bisa berhasil bikin anak di liburan kali ini. “Tahun baruan ini gak bisa jalan jauh karena waktunya sempit. Kalau jalan jauh bisanya habis lebaran atau pas momen ulang tahun,” tandas host D'Academia Asia ini.(esy/jpnn)


JAKARTA – Ramzi tiba-tiba mengubah jadwal liburannya. Sebelumnya, berencana ke Puncak, Kabupaten Bogor, kini beralih di Singapura. Perubahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News