2015, Wika Lepas Anak Usaha Melantai di Bursa

2015, Wika Lepas Anak Usaha Melantai di Bursa
2015, Wika Lepas Anak Usaha Melantai di Bursa

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (Wika) berencana melepas satu lagi anak usahanya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni PT WIKA Realty. Rencananya Wika Realty akan turut meramaikan pasar modal pada 2015 mendatang.

"IPO Wika Realty masih kami pelajari, kapan timingnya yang tepat. Tapi mungkin akan kami lakukan di tahun depan," ungkap Direktur Keuangan WIKA, Ganda Kusuma, usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2013 di kantor WIKA, Jakarta, Kamis (27/3).

Untuk mempersiapkan hal itu, perseroan saat ini tengah melakukan kajian, dengan terus memantau keadaan pasar.

"Saat ini yang sedang booming saham-saham infrastruktur, dibandingkan saham properti, tapi tahun depan kami harap properti bisa lebih baik. Dan tahun depan diharapkan sudah ada di bursa," harapnya.

Sambil memantau keadaan pasar pihaknya juga terus memperkuat landbank yang dimiliki oleh Wika Realty, baik kerjasama dengan BUMN maupun swasta.

Ganda menambahkan, perseroan  menganggarkan dana belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp 75 miliar untuk membeli tanah. "Capex-nya Rp 75 miliar, kita cari tanah sebanyak mungkin untuk modal kerja," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Wijaya Karya (Wika) berencana melepas satu lagi anak usahanya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni PT WIKA Realty. Rencananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News