2018 Masih Tahunnya Biduanita

2018 Masih Tahunnya Biduanita
Camila Cabello salah satu biduanita yang diprediksi bakal bersinar 2018. Foto: Scott Dudelson/WireImage

jpnn.com - Para biduanita beramai-ramai comeback pada 2017. Mulai Miley Cyrus, Katy Perry, Taylor Swift, dan Demi Lovato. Mereka merilis album baru, bahkan tampil dengan image baru.

Misalnya, Miley Cyrus. Setelah bikin heboh lewat aksi twerking dan fashion eksentrik pada 2013, dia kembali ke era Hannah Montana di album Younger Now.

Kebalikan dari Cyrus, Swift justru tampil lebih bold pada album keenamnya, Reputation. Album itu langsung terjual 1,29 juta kopi hanya dalam sepekan. Sebelum Reputation rilis, rival Swift –Katy Perry– merilis Witness pada Juni.

”Ini adalah era baru buatku untuk menyampaikan musik pop yang punya pesan kuat,” kata Perry sebagaimana dikutip Variety.

Demi Lovato juga merilis album pada Oktober. Album keenamnya, Tell Me You Love Me, adalah album R&B yang mengulas banyak sisi kehidupannya dengan blak-blakan.

”Aku ingin jujur karena fansku layak mendapatkannya,” ungkap Lovato sebagaimana dikutip Billboard.

Serbuan album baru dari para musisi cewek yang comeback diprediksi berlanjut tahun ini. Di antaranya, Selena Gomez dan Nicki Minaj. Pada 2017, Gomez merilis tiga single.

Yakni, Bad Liar, Fetish, dan Wolves. Pun dengan Minaj yang merilis tiga lagu sekaligus pada Maret. Dia berkolaborasi, setidaknya sebelas lagu, bersama musisi lain.

Para biduanita beramai-ramai comeback pada 2017. Serbuan biduanita pun diprediksi berlanjut di 2018

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News