Tak Sia-siakan Kesempatan Kedua, Justin Terus Tempel Selena

Tak Sia-siakan Kesempatan Kedua, Justin Terus Tempel Selena
Justin Bieber dan Selena Gomez ketika masih berpacaran. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - Tanpa banyak bicara, Selena Gomez dan Justin Bieber lebih banyak beraksi untuk mengonfirmasi bahwa mereka kembali berpacaran.

Kemarin, Minggu (17/12) pasangan itu terlihat bersiap naik ke pesawat jet pribadi di Bandara Van Nuys, California. Sangat mungkin, mereka berlibur bersama.

Gomez mengenakan oversized coat hitam plus ankle boot senada. Pemilik single Wolves tersebut menenteng tas hitam berukuran besar. Sementara itu, Bieber memakai kaus nude yang dipadukan dengan jaket warna-warni koleksi North Face serta jins biru.

Bieber membawa koper kecil. Belum diketahui ke mana pasangan yang oleh fans dijuluki Jelena tersebut akan berlibur.

Namun, itu berarti hubungan Jelena semakin serius. Menurut salah seorang sumber sebagaimana dilansir Entertainment Tonight, Bieber banyak berubah sejak kembali dengan Gomez.

Tingkah lakunya lebih terkontrol. ”Selena adalah seratus persen alasan Justin berubah. Dia satu-satunya yang membuatnya terlibat dengan gereja dan membuat kelompok teman baru dengannya,” kata sumber tersebut.

Bieber seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk bersama Gomez lagi. ”Dia tahu dirinya beruntung punya kesempatan kedua dan tidak menganggapnya begitu saja. Dan sebenarnya, transformasi ini tidak terlalu sulit baginya karena dia menginginkannya,” imbuhnya. Oh ya, ada juga rumor Bieber akan melamar Gomez saat Natal. Benarkah? Hm... (adn/c16/na)


Kemarin, Minggu (17/12) Justin dan Selena terlihat bersiap naik ke pesawat jet pribadi di Bandara Van Nuys, California. Sangat mungkin, mereka berlibur bersama


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News