Baru Putus, Selena Gomez Nempel Justin Bieber Terus

Baru Putus, Selena Gomez Nempel Justin Bieber Terus
Justin Bieber dan Selena Gomez ketika masih berpacaran. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - Putus dari The Weeknd, Selena Gomez jadi punya hobi baru hang out bersama Justin Bieber. Rabu pagi lalu (1/11) mereka asyik bersepeda di jalanan Los Angeles.

Berangkat dari rumah Gomez, Bieber tampil santai dengan hoodie merah Thrasher, celana pendek, dan sneakers merah. Sedangkan Gomez, 25, memakai sweatshirt dan legging abu-abu. Tidak ada riasan di wajah cantiknya. Rambutnya pun hanya diikat ekor kuda. Keduanya terlihat ceria.

Bieber, 23, yang bersepeda di depan Gomez, kerap bertingkah kocak. Misalnya bernyanyi dengan suara keras sambil melepas kedua tangan dari setang sepeda.

Mereka sepertinya tidak peduli berapa banyak pasang mata yang menyaksikan. ”Selena tertawa keras sampai harus menutupi mulutnya dan berusaha supaya tidak jatuh dari sepeda. Dia benar-benar berpikir bahwa Justin itu lucu,” kata sumber Entertainment News.

Setelah itu, mereka memarkir sepeda di dekat kafe untuk membeli es kopi. Saat berjalan beriringan, mereka asyik mengobrol. Gomez sempat menggandeng lengan Bieber, lalu menyandarkan kepala di pundaknya.

Mereka kembali bersepeda untuk pulang ke rumah Gomez. ”Justin masih cinta Selena. Dia selalu mencintainya, bahkan saat mereka tidak bersama. Tapi, mereka perlu berkencan dengan orang lain untuk menyadari itu,” kata sumber itu lagi.

Malamnya, Gomez kembali bertemu Bieber. Kali ini dia menonton pertandingan hoki es Bieber di Los Angeles Kings Valley Ice Center. Gomez mengenakan turtleneck dress hitam, jaket denim, dan high heel leather boots.

Wajahnya disapu make-up tipis. Penyanyi dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di semesta itu duduk di bangku penonton untuk memberikan semangat kepada mantan kekasih yang belakangan sering menghabiskan waktu di gereja tersebut.

Selena Gomez baru saja putus dari The Weeknd. Dalam sepekan ini dia sudah empat kali bertemu dengan Bieber

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News