Hubungan Kandas, The Weeknd Unfollow Keluarga Selena Gomez

Hubungan Kandas, The Weeknd Unfollow Keluarga Selena Gomez
Selena Gomez dan The Weeknd di Met Gala 2017. Foto: Vanity Fair

jpnn.com - Selena Gomez dan The Weeknd memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara yang telah berjalan satu tahun. Keputusan untuk berpisah ternyata telah lama didiskusikan pasangan muda ini

"Menjadi sebuah hal yang sangat berat bagi mereka untuk menyadari bahwa ini adalah arah yang mereka tuju. Tapi ini sudah sulit dilakukan sejak berbulan-bulan," kata sumber.

Namun, berita putus muncul setelah Gomez diduga CLBK dengan Justin Bieber. Mereka terpergok pergi ke gereja, makan di restoran, dan ber­malam bersama di rumah Gomez.

Sumber E! News mengatakan, Bieber tak ada hubungannya dengan hal ini. Masalah jarak antara keduanya disebut-sebut sebagai salah satu faktor putus. Terlebih Gomez baru saja mela­koni operasi transplantasi ginjal.

Namun tetap saja, The Weeknd tak rela Gomez langsung terlihat akrab kembali dengan Bieber. Alhasil, sang rapper langsung mengambil tinda­kan yang cukup ekstrim di media sosial.

Pelantun Starboy ini berhenti mengikuti akun Instagram ibunda Gomez. Bahkan, ia juga unfollow akun Instagram milik beberapa teman Gomez, termasuk Francia Raisa serta asisten pribadi mantannya, Theresa Mingus.

The Weeknd juga dilaporkan telah berhenti mengikuti beberapa akun penggemar yang dibuat khusus untuk pasangan penyanyi tersebut.

"Abel (The Weeknd) telah unfol­low Theresa, Mandy (ibunda Selena), Courtney, dan Raquelle. Dia juga un­like beberapa foto dari akun Gomez," kata sumber.

Selena Gomez dan The Weeknd memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara yang telah berjalan satu tahun

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News