2019, MMKSI Genjot 20 Dealer Mitsubishi Otorisasi Layanan Bodi dan Cat

2019, MMKSI Genjot 20 Dealer Mitsubishi Otorisasi Layanan Bodi dan Cat
Ilustrasi layanan Bodi dan Cat di dealer Mitsubishi. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyadari bahwa kebutuhan layanan perawatan bodi dan pengecatan kian meningkat, mendorong Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengupayakan otorisasi dealer mereka di Indonesia.

Saat ini, MMKSI sudah melakukan otorisasi layanan 'Bodi dan Cat' di 12 dealer mereka yang tersebar di Indonesia. Rencananya, upaya ini akan terus ditambah sepanjang 2019.

BACA JUGA: Semarang Punya Dealer Mitsubishi dengan Layanan Bodi dan Cat Terbesar

"Kami inginnya 60 persen dari total dealer kami memiliki layanan Bodi dan Cat. Karena ini (layanan Bodi dan Cat) sangat penting bagi strategi Mitsubishi Motors," ungkap Director of After Sales Div MMKSI Eiichiro Hamazaki saat peresmian dealer Mitsubishi Bodi dan Cat, Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/4).

Eiichiro mengatakan, dalam rencana MMKSI hingga pertengahan tahun 2019, layanan Bodi dan Cat akan ditambah 3 lagi.

"Setelah tambah 3 dealer, kami teruskan jadi 5 dealer lagi yang akan memiliki layanan Bodi dan Cat sepanjang tahun fiskal 2019. Sehingga total nanti kita punya 20 dealer dengan layanan Bodi dan Cat," harap Eiichiro.

Sejalan dengan itu, Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, bahwa layanan Bodi dan Cat di Indonesia sangatlah potensial, dan peme nuhan ini menjadi komitmen berkelanjutan MMKSI.

"Ini merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purnajual, perawatan kendaraan dan keseluruhan
proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purnajual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” tandas Naoya Nakamura. (mg8/jpnn)


Menyadari bahwa kebutuhan layanan perawatan bodi dan pengecatan kian meningkat, mendorong Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengupayakan otorisasi dealer mereka di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News