Kampanye Xpander Pinter Bener, Banyak Memberi Tawaran Menguntungkan

Kampanye Xpander Pinter Bener, Banyak Memberi Tawaran Menguntungkan
MMKSI gelar kampanye Xpander Pinter Bener di IIMS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mempersembahkan kampanye terbaru untuk model flagship small MPV Mitsubishi Xpander, bertajuk #PilihpanderPinterBener.

Kampanye unik tersebut mulai diperkenalkan PT MMKSI sejak Indonesia International Motor Show 2019 dimulai 25 April hingga 5 Mei. Tentunya, dengan pemilihan tagline tersebut PT MMKSI meneruskan tren positif dari tagline sebelumnya “Tons of Real Happines”.

Kini kampanye baru PT MMKSI itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna Mitsubishi Xpander maupun potential customer. Utamanya mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

BACA JUGA: Cerita Rifat Sungkar Membidani Konsep Mitsubishi Xpander AP4

“Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah menjadi small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan. Keuntungan yang dimaksud tecermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” papar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, Senin (29/4).

Program #PilihXpanderPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara itu, karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang memudahkan serta menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan yang diambil suami.

#PilihXpanderPinterBener mencakup beberapa hal penting dalam hal kepemilikan kendaraan. Dalam paket yang diberikan oleh PT MMKSI, Pinter Bener mencakup beberapa keuntungan yang terbagi menjadi:

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mempersembahkan kampanye terbaru untuk model flagship small MPV Mitsubishi Xpander, bertajuk #PilihpanderPinterBener.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News