2022 Trakindo Panen Penghargaan, Ini Daftarnya, Luar Biasa

2022 Trakindo Panen Penghargaan, Ini Daftarnya, Luar Biasa
Corporate Communication & CSR Manager Trakindo Candy Sihombing dan tim menerima penghargaan Silver untuk 4 kategori dari Human Resources Excellence Awards 2022 Indonesia di Jakarta. Foto: dok.Humas Trakindo

jpnn.com - JAKARTA – Sepanjang 2022 hingga September ini, PT Trakindo Utama (Trakindo) mendapatkan sejumlah penghargaan dari beragam ajang bergengsi.

Penghargaan yang diterima perusahaan penyedia solusi alat berat Caterpillar yang berkelas dunia di Indonesia, antara lain di bidang komunikasi, Sumber Daya Manusia (SDM), serta Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) untuk kegiatan yang berlangsung di periode 2021-2022.

Program-program Trakindo yang mendapat penghargaan merupakan program yang diselenggarakan setahun ke belakang, baik dari program pendidikan, sosial, komunikasi internal, kesehatan dan keselamatan kerja, hingga transformasi bisnis.

Penghargaan-penghargaan ini diberikan oleh penyelenggara yang kredibel, seperti PR Indonesia Awards 2022,Indonesia PR of the Year 2022, Indonesia Diversity, Equity, Inclusion (DEI) & Environmental, Social, Governance (ESG) Awards 2022, serta Human Resources Excellence Awards.

Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina menyatakan bersyukur atas sejumlah pencapaian itu.

“Kami bersyukur dedikasi Trakindo dalam berkarya untuk Indonesia telah diapresiasi dan dinilai memiliki kinerja baik sehingga menerima penghargaan di bidang komunikasi dan SDM,” ujar Yulia dalam keterangan pers, Kamis (29/9).

Trakindo akan terus meningkatkan kinerja, mengamalkan semangat Advancing You Forward, dan menjalin kolaborasi lebih luas lagi, sehingga bisa berkontribusi lebih besar bagi pembangunan Indonesia.

Berikut sejumlah penghargaan yang diterima Trakindo sepanjang 2022.

Berikut sejumlah penghargaan yang diterima Trakindo sepanjang 2022. Trakindo merupakan penyedia solusi alat berat Caterpillar berkelas dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News