213 Personel Korem 174 Merauke Termasuk Perwira Menengah Naik Pangkat

213 Personel Korem 174 Merauke Termasuk Perwira Menengah Naik Pangkat
Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi memimpin langsung acara Korps Raport kenaikan pangkat 213 personelnya di Aula LB Moerdani Korem 174/ATW pada Jumat (1/4/2022). Foto: Penrem 174/ATW Merauke

jpnn.com, MERAUKE - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi memimpin langsung acara Korps Raport kenaikan pangkat 213 personelnya.

Para prajurit Korem 174/ATW itu memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 April 2022.

Acara Korps Raport kenaikan pangkat prajurit Korem terdiri dari Perwira, Bintara dan juga Tamtama.

Upacara tersebut berlangsung di Aula LB  Moerdani Korem 174/ATW dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada Jumat (1/4/2022).

Adapuin perincian 213 orang prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri dari Perwira Menengah 1 orang dan Perwira Pertama 1 orang. Kemudian Bintara 189 orang dan Tamtama 22 orang.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir para Kasi Korem, Dandenhubrem, Kaajenrem 174/ATW, Ibu Ketua Persit KCK beserta pengurus dan perwakilan prajurit Korem 174/ATW.

Danrem Brigjen TNI  E Reza Pahlevi mengatakan kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis, namun sesuai kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif.

“Jika kinerjanya tidak baik atau melakukan pelanggaran maka tentunya prajurit tersebut tidak akan bisa mendapatkan kenaikan pangkat tepat pada waktunya. Kenaikan pangkat diberikan secara objektif hanya kepada prajurit yang benar-benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ujar Brigjen Reza.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi memimpin langsung acara Korps Raport kenaikan pangkat 213 personelnya termasuk seorang perwira menengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News