24 Pemain Dipanggil, Tidak Ada Nama Andik Vermansah

24 Pemain Dipanggil, Tidak Ada Nama Andik Vermansah
Andik Vermansah (kiri) dan Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –  Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl hanya memanggil empat pemain baru ketika menggelar pemusatan latihan yang akan berlangsung di Solo pada 22-27 September nanti.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, total ada 24 pemain yang mereka panggil untuk menjalani pemusatan latihan selama sepekan itu. 

Jumlah tersebut sudah termasuk dengan tiga penjaga gawang serta diantaranya ada empat pemain baru di luar pemain yang dipanggil saat Timnas menggelar uji coba melawan Malaysia, di Solo, 6 September lalu. 

“Tapi mohon maaf, kami belum bisa sebut nama-nama pemain, karena itu adalah kewenangan PSSI untuk mengumumkannya,” ujar Pikal. 

“Mungkin dalam waktu dekat federasi sudah mempublikasikan semua pemain yang akan ikut latihan bersama kami di Solo nanti,” lanjut pria yang juga asal Austria itu. 

Nah, dari total 24 pemain yang dipanggil itu, Pikal juga memastikan bahwa tidak ada nama Andik Vermansah di dalamnya. 

Sebab, striker mungil yang pernah bersinar bersama Persebaya itu tidak mendapat izin dari timnya, Selangor F.A di kompetisi Malaysia Super League. 

Pasalnya, jadwal training center tersebut tidak bersamaan dengan FIFA Matchday. 

JAKARTA –  Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl hanya memanggil empat pemain baru ketika menggelar pemusatan latihan yang akan berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News