24 Pertandingan Belum Kalah, MU Dapat Penghormatan dari Guardiola

24 Pertandingan Belum Kalah, MU Dapat Penghormatan dari Guardiola
Pep Guardiola. Foto: mancity

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola mengklaim timnya sudah tampil maksimal dalam Derby Manchester, yang kurang hanya gol.

Menjamu Manchester United di Etihad, Jumat (28/4) dini hari, City harus puas dengan skor 0-0. Situs resmi City melansir, tuan rumah menguasai permainan dengan melancarkan 19 tembakan, berbanding tiga milik tim tamu.

"Saya percaya United datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, karena saya belum pernah bertemu lawan yang tidak ingin menang," ujar Guardiola di laman klubnya.

"Kami menguasai bola, bermain menyerang seperti yang kami lakukan sepanjang musim ini. Saya akui hari ini lebih sulit karena kami melawan tim yang belum pernah kalah di 23 pertandingan mereka," imbuh Guardiola.

Ya, dengan hasil 0-0 di Derby Manchester, MU kini belum terkalahkan dari 24 pertandingan (13 menang, sebelas seri) di Premier League, menyamai rekor terbaik klub. Kekalahan terakhir yang diderita pasukan Jose Mourinho ini adalah saat bertandang ke markas Chelsea, 23 Oktober lalu. Saat itu MU keok 0-4.

"Saya telah menemukan berbagai gaya permainan yang berbeda selama karier saya. Saya menghormati apa pun itu. Kami sudah melakukan segalanya untuk menang, namun malam ini tidak cukup," tandas Guardiola. (mancity/opta/adk/jpnn)

 


Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola mengklaim timnya sudah tampil maksimal dalam Derby Manchester, yang kurang hanya gol.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News