Jelang Derby Manchester: Rooney Tajam, Rashford Nyaman

Jelang Derby Manchester: Rooney Tajam, Rashford Nyaman
Wayne Rooney. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United pantas percaya diri bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari nanti. Jelang Derby Manchester ke-174 itu, MU bisa mengurangi ketergantungan akan Zlatan Ibrahimovic, yang diperkirakan cedera hingga akhir musim.

Kapten Wayne Rooney mulai menemukan ketajamannya dengan mencetak satu dari dua gol kemenangan United atas Burnley akhir pekan kemarin. Rooney pun bakal disokong oleh Anthony Martial di sisi kiri. Sedangkan di kanan, sang peracik tim Jose Mourinho bisa memilih antara Jesse Lingard, atau Marcus Rashford yang masuk sebagai pengganti.

Rashford sendiri menyatakan bahwa dirinya semakin nyaman dengan perannya di United saat ini. ”Aku tidak mengalami kesulitan berarti, karena sejak awal aku memosisikan diriku sebagai pesepak bola jalanan,” tutur Rashford dalam wawancara ekslusif dengan Daily Telegraph.

Mou sendiri telah menebar psywar jelang derby. Dengan sedikit menyindir, manajer yang membawa Inter Milan meraih treble winners pada musim 2009/2010 tersebut berucap bahwa The Citizens, sebutan City, menjadi favorit.

Apa alasannya? ”Mereka hanya bermain sekali seminggu. Sedangkan kami harus membagi waktu dengan semifinal Europa League,” kata Mourinho di laman Metro. (apu/jpnn)


Manchester United pantas percaya diri bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari nanti. Jelang Derby Manchester


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News