Mourinho Pesimistis MU Bisa Lebih Baik dari City

Mourinho Pesimistis MU Bisa Lebih Baik dari City
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho tak begitu yakin timnya akan menempati peringkat yang lebih baik ketimbang Manchester City, di akhir klasemen Premier League nanti.

Jelang Derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari, MU dan City hanya berjarak satu poin. Setan Merah di peringkat kelima dengan 63 poin dari 32 laga, sementara The Citizens tepat di atasnya, 64 poin dari 32 pertandingan.

"Mereka (City) bermain satu pertandingan dalam satu minggu sampai akhir musim. Sementara kami akan menghadapi semifinal Liga Europa yang sangat penting buat tim ini," kata Mourinho di laman Soccerway.

Pria asal Portugal itu mengatakan, jadwal pertandingan sangat memengaruhi penampilan atau level sebuah tim. "Situasinya lebih sulit buat MU, namun kami akan melaluinya. Sebab musim ini sangat penting buat saya, pemain dan klub," ujar Mou.

Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan, musim ini adalah musim pertama untuk tahun-tahun yang lebih baik. "Itu akan lebih baik lagi jika kami memenangkan Liga Europa, dan memainkan Piala Super Eropa melawan pemenang Liga Champions. Itu akan luar biasa," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho tak begitu yakin timnya akan menempati peringkat yang lebih baik ketimbang Manchester City, di akhir


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News