259 Atlet dari 12 Negara Ikut KBFG Indonesia Masters 2022, KB Bukopin Mengapresiasi

259 Atlet dari 12 Negara Ikut KBFG Indonesia Masters 2022, KB Bukopin Mengapresiasi
KBFG Indonesia Masters 2022 Super 100 sukses menggelar turnamen bulutangkis yang diikuti 259 atlet dari 12 negara. Foto: dok.KB Bukopin

jpnn.com - MALANG - KB Financial Group Indonesia Masters 2022 Super 100 sukses menggelar turnamen bulu tangkis internasional di Platinum Arena, Malang, yang berlangsung 18 - 23 Oktober 2022.

Kejuaraan yang masuk ke dalam kalender Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) diikuti sekitar 259 atlet dari 12 negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, China, India, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, China Taipe, dan Indonesia.

Mereka bertanding di lima sektor, yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran. Total hadiah terbilang sangat besar, yaitu $81.000.

Direktur Utama KB Bukopin Woo Yeul Lee diberikan kesempatan sebagai perwakilan dari KB Financial Group di Indonesia untuk menyerahkan medali kepada para pemenang.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10), Management KB Bukopin menyampaikan apresiasinya kepada KB Financial Group selaku Ultimate Shareholder KB Bukopin, BWF, PBSI, atlet yang terlibat, pecinta bulutangkis, serta seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kesuksesan berjalannya event ini.

Ketua Harian Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Armand Darmaji mengatakan, Kota Malang dipilih sebagai kota penyelenggara karena memiliki atmosfer olahraga yang kental.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pecinta bulu tangkis yang sudah hadir menonton dan memberikan semangat, khususnya untuk tuan rumah,” ujarnya.

KB Financial Group dikenal telah memiliki kerja sama dan hubungan erat dengan olahraga bulutangkis.

KB Financial Group (KBFG) Indonesia Masters 2022 Super 100 diikuti 259 atlet dari 12 negara berlangsung sukses. KB Bukopin mengapresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News