26 Pemain Dipanggil Jalani TC Timnas Indonesia, Persib Penyumbang Terbanyak

26 Pemain Dipanggil Jalani TC Timnas Indonesia, Persib Penyumbang Terbanyak
Pemain Timnas Indonesia Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Shin Tae Yong sudah mengumumkan 26 nama yang akan menjalani training camp (TC) Timnas Indonesia jelang laga kontra Palestina dan Argentina.

Bukan hanya pemain yang merumput di dalam negeri, Shin Tae Yong juga memastikan memanggil pemain yang merumput di luar negeri.

Kejutan terjadi di sektor penjaga gawang karena Nadeo Argawinata tak dipanggil. Penjaga gawang yang jadi pilihan Shin Tae Yong antara lain Syahrul Trisna, Ernando Ari, dan nama baru Reza Arya.

Dari 26 nama yang dipanggil untuk TC kali ini, Persib Bandung menjadi penyumbang pemain terbanyak. Mereka ialah, Edo Febriansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto.

Sementara itu, pemain-pemain abroad yang masuk dan dipanggil menghadapi Palestina dan Argentina antara lain Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), dan Marselino Ferdinan (KMSK Deinze).

Bukan itu saja, duo pemain yang baru saja disahkan menjadi WNI, Ivar Jenner dan Rafael Struick, juga dipanggil.

Latihan timnas sendiri akan banyak dilakukan di Jawa Timur karena laga kontra Palestina pada 14 Juni nanti digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Setelah itu, tim bertolak ke Jakarta karena akan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang. (dkk/jpnn) 

Shin Tae Yong umumkan 26 nama pemain Timnas Indonesia untuk laga kontra Palestina dan Argentina, duo pemain yang baru jadi WNI juga dipanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News