3 Berita Artis Terheboh: Mbah Mijan Komentari Ustaz AM, Sarita Abdul Mukti Pengin Jual Rumah

3 Berita Artis Terheboh: Mbah Mijan Komentari Ustaz AM, Sarita Abdul Mukti Pengin Jual Rumah
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan turut mengomentari soal heboh seorang ustaz berinisial AM yang mengaku menggunakan sabu-sabu karena tidak ada larangan di dalam alquran. Komentar Mbah Mijan menjadi salah satu berita Entertainment terpopuler JPNN.com sepanjang Jumat (24/1).

Selain itu, ada Ivan Gunawan yang mengungkapkan perasaannya tentang diremehkan banyak orang. Lalu, ada kabar dari sosialitas Sarita Abdul Mukti yang ingin menjual rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabarnya, dia menjual rumah tersebut karena sedang membutuhkan uang untuk melunasi utang mantan suami, Faisal Harris.

Mau tahu berita selengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Mbah Mijan

Paranormal berusia 35 tahun ini meminta netizen untuk tidak sembarangan berkomentar soal ustaz AM. Dia berharap semua pihak menjadikan pelajaran atas kasus tersebut.

Baca selengkapnya: Ustaz AM Pakai Sabu Karena Merasa Tidak Dilarang Agama, Begini Reaksi Mbah Mijan

2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya tentang diremehkan banyak orang. Hal itu dia sampaikan lewat akun Instagram miliknya dengan menggunakan bahasa inggris.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Mbah Mijan komentari Ustaz AM hingga hingga Sarita Abdul Mukti menjual rumah karena terlilit utang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News