3 Berita Artis Terpopuler: Sule dan Rizky Febian Berduka

3 Berita Artis Terpopuler: Sule dan Rizky Febian Berduka
Sule dan istri Lina saat masih mesra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mantan istri komedian Sule, Lina Jubaidah meninggal dunia menjadi berita terpopuler Enterntainment JPNN.com sepanjang Sabtu (4/1). Ibunda penyanyi Rizky Febian itu mengembuskan napas terakhirnya setelah salat subuh.

Rizky Febian rupanya sudah mendapat firasat sang ibunda akan menutup mata untuk selamanya. Ia bercerita, sebelum kepergian Lina, ibunya sempat minta bertemu. Saat pertemuan yang berlangsung beberapa waktu lalu itu, Lina menyampaikan hal-hal yang ia anggap seperti pesan terakhir. 

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu menyakini bahwa sang ibunda meninggal bukan karena serangan jantung yang sempat ramai diberitakan. Bagi Sule kepergiaan mantan istrinya Lina untuk selama-lamanya merupakan takdir Allah yang terbaik.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Lina, Mantan Istri Sule Meninggal

Duka menyelimuti keluarga besar komedian Sule. Mantan istrinya, Lina Jubaidah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) usai salat subuh.

Baca selengkapnya: Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

2. Firasat Rizky Febian Sebelum Ibunya Meninggal

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Rizky Febian dan Sule ikhlas melepas kepergian Lina Jubaidah untuk selama-lamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News