3 Bus & 1 Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek

3 Bus & 1 Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo saat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan bus di KM28 Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (27/4/2022). (ANTARA/HO-Polda Metro Jaya)

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah bus terlibat kecelakaan di KM 28 Tol Jakarta-Cikampek, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/4) malam.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden itu.

"Hanya mengakibatkan kerugian materi. Tidak ada korban," kata Sambodo Purnomo yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu dini hari.

Bus tersebut mengangkut sejumlah penumpang mudik dengan tujuan arah Cikampek.

Saat melintas di Cikarang Barat terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tiga unit bus dan satu minibus saling bertabrakan.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas dari hingga menjelang Gerbang Tol Cikarang Utama.

Kemacetan akibat volume kendaraan yang tinggi juga menyergap pemudik mulai dari KM40 hingga Karawang Timur.

Sambodo mengatakan kecelakaan yang disebabkan kelalaian salah satu pengemudi itu telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan dimediasi petugas kepolisian.

Kecelakaan terjadi di KM 28 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/4) malam. Insiden itu melibatkan tiga bus dan satu mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News