3 Hal Penting di Samsung Galaxy A32, Kamu Harus Tahu

3 Hal Penting di Samsung Galaxy A32, Kamu Harus Tahu
Samsung Galaxy A32. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung mengeklaim Galaxy A32 hadir untuk mendukung berbagai aktivitas penggunanya yang lebih banyak mengandalkan smartphone.

Hal itu, menurut Samsung, berkat sejumlah fitur terbaik yang melengkapi Samsung Galaxy A32, di antaranya quad-camera 64MP, teknologi layar superAmoled dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh.

Tidak itu saja, balutan desain premium yang fresh dan trendi menjadikan Galaxy A32 cocok buat generasi muda yang penuh kreativitas dalam mencoba segala hal.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy makin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, dan di mana pun," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Irfan Rinaldi dalam keterangan resmi, Rabu.

"Paket fitur yang ada di Galaxy A32 diklaim sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming."

Tak heran jika Samsung Electronics Indonesia menggandeng aktris dan musisi muda, Salshabilla Adriani, menjadi brand ambassador Galaxy A32.

Menurut Irfan, Salshabilla memiliki passion di bidang content creation yang pas dengan semangat yang dibawa Samsung Galaxy A32.

Quad-camera 64MP

Samsung mengeklaim Galaxy A32 hadir untuk mendukung berbagai aktivitas penggunanya yang lebih banyak mengandalkan smartphone, ada 3 hal penting yang menjadi kekuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News