3 Hal Unik di Pernikahan Andien dan Ippe

3 Hal Unik di Pernikahan Andien dan Ippe
3 Hal Unik Dipernikahan Andien dan Ippe. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Andien Aisyah, penyanyi jazz telah resmi menikah dengan seorang fotografer bernama Ippe di Pine Forest, Lembang, Jawa Barat, Kamis (27/4) lalu. Yang pertama adalah menikah di alam terbuka ternyata impian dia dan Ippe.

"Kami pengen semuanya mentah dalam artian jujur, jadi enggak dibuat-buat. Memperlihatkan kehidupan Andien dan Ippe sehari-hari seperti apa,"kata Andien dalam acara resepsi pernikahan di Kunstkring Art Palei kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Kedua, tidak bertabur hiasan. Biasanya dalam suatu pernikahan terdapat banyak bunga untuk hiasan, lagi, Andien menolak. Bagi dia hiasan bunga sudah terlalu umum.

"Menurut aku, kayu dan daun juga cantik," kata dia.

Bukan Andien kalau tidak menyukai suatu hal unik dan retro. Ternyata pernikahan di alam terbuka itu rela dipersiapkan sendiri demi mendapatkan sesuatu yang dia suka dengan dukungan penuh Ippe.

Dan yang ketiga, meja dan kursi pada acara akad nikah di Lembang terbuat dari kayu. Itu dilakukan kata dia supaya suasannya mirip yang ada di warteg. (mg3/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Andien Aisyah, penyanyi jazz telah resmi menikah dengan seorang fotografer bernama Ippe di Pine Forest, Lembang, Jawa Barat, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News