Selasa, 18 Juni 2019 – 17:53 WIB

3 Hari, Orang Kaya Baru Nyaris 200 Ribu Penonton

Minggu, 27 Januari 2019 – 21:05 WIB
3 Hari, Orang Kaya Baru Nyaris 200 Ribu Penonton - JPNN.COM

jpnn.com - Rilis film Orang Kaya Baru disambut dengan antusiasme cukup tinggi. Dalam tiga hari, film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures itu telah mengantongi nyaris 200 ribu penonton.

Dari keterangan yang diterima jpnn.com, Minggu (27/1), film Orang Kaya Baru itu sudah mendapat total 194.533 penonton. Angka tersebut membuktikan film komedi ini menarik minat banyak orang.

Jumlah penonton Orang Kaya Baru berpeluang terus naik. Sebab film itu masih beredar di bioskop tanah air.

Film Orang Kaya Baru disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar. Dia menulis skenario berdasarkan khayalan pada saat masih kecil. Karakter Dodi yang diperankan oleh Fatih Unru adalah gambaran kehidupan Joko di masa lalu.

"Dulu suka berkhayal bapakku cuma pura-pura miskin, tapi emang kejadian asli miskin beneran," kata Joko Anwar.

Dari segi pemain, film Orang Kaya Baru dibintangi oleh sederet aktor kenamaan. Di antaranya, Raline Shah, Refal Hady, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, dan Lukman Sardi.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Namun kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa dia punya tabungan banyak. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar