3 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke DoubleO Diberangkatkan ke Bandung & Makassar

3 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke DoubleO Diberangkatkan ke Bandung & Makassar
Proses pemulangan jenazah korban pembakaran Karaoke Double 0 dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat, ke daerah asalnya. ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - Sebanyak tiga jenazah korban pembakaran karaoke DoubleO dalam peristiwa bentrok berdarah dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022, diberangkatkan ke daerah asalnya, Kamis (3/2).

Ketiga jenazah korban pembakaran Karaoke DoubleO itu masing-masing atas nama Widyanti Arista Anuggrah, Arum Ainun Yakin, dan Nur Kalsum.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengatakan jenazah Widyanti Arista Anuggrah diterbangkan dengan pesawat Batik Air dari Sorong menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedua adalah jenazah korban dengan nomor antemortem 006 atas nama Nur Kalsum diterbangkan ke Makassar.

Ketiga, jenazah nomor antemortem 012 atas nama Arum Ainun Yakin diterbangkan ke asalnya Bandung, Jawa Barat.

Adam menyebut tim DVI Mabes Polri telah mengidentifikasi 10 dari 17 korban pembakaran Karaoke DoubleO dalam pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong tersebut.

"Masih ada tujuh jenazah korban pembakaran Karaoke DoubleO yang dalam proses identifikasi," ucap Kombes Adam.

Dia menjelaskan ketujuh jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat, sehingga diperlukan proses pemeriksaan DNA keluarga korban.

Kombes Adam Erwindi menyebut jenazah korban pembakaran karaoke DoubleO, Kota Sorong, diberangkatkan ke Bandung dan Makassar, Kamis (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News