3 Juara Nasional HMC 2023 Masuk dalam Honda Dream Ride Project

3 Juara Nasional HMC 2023 Masuk dalam Honda Dream Ride Project
3 Juara Nasional Honda Modif Contest (HMC) 2023 di Malang. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan tiga juara nasional Honda Modif Contest (HMC) 2023, berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator Honda Dream Ride Project.

Pada perhelatan HMC kali ini, sebanyak 710 peserta dari seluruh penjuru tanah air diseleksi oleh PT. AHM yang kemudian terpilih 45 karya modifikasi motor Honda terbaik untuk diadu di final battle bersamaan acara Honda Bikers Day di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (28/10).

Pada final battle HMC 2023, predikat Juara Nasional diberikan kepada Saharudin untuk kategori Matic & Cub yang memodifikasi motor Honda Scoopy.

Selanjutnya, Iksan Aditya Mulyo berhasil meraih gelar Juara Nasional kategori Sport dengan karyanya bersama CBR250.

Terakhir, Andri Hendrawan dengan kreasinya Honda CB175 Twin berhasil mengantarkannya sebagai pemenang Juara Nasional dari kategori FFA (Free for All).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan konsistensi AHM menggelar perayaan akbar untuk para modifikator Honda merupakan komitmen menciptakan wadah kreasi para pengguna motor Honda dengan gaya berkendara yang makin beragam sesuai karakter setiap konsumen.

“Kami senang dapat terus mendampingi dan mendukung kreativitas modifikator tanah air dalam mengkreasikan motor Honda sesuai mimpi mereka. Ajang Honda Modif Contest diharapkan dapat menjadi tempat mengasah kemampuan melahirkan karya modifikasi inspiratif. Tentunya dengan tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” ujar Andy.

Pada final battle HMC 2023, deretan karya modifikasi terbaik ditentukan dari seleksi karya-karya modifikasi sepeda motor Honda pada seri regional yang digelar di 6 kota yaitu Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar dan Malang.

AHM mengumumkan 3 juara nasional Honda Modif Contest (HMC) 2023, berhak menerima uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator Honda Dream Ride Project

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News