3 Jurus Wenger Redam Leicester di Valentine's Day

3 Jurus Wenger Redam Leicester di Valentine's Day
Arsenal. FOTO: AFP

jpnn.com - ARSENE Wenger tentu saja tak ingin kehilangan poin penting saat timnya kedatangan Leicester City di Emirates Stadium, Minggu (14/2). Ya, dengan mengalahkan Leicester, Arsena akan semakin menipiskan ketertinggalannya atas yang asuh Claudio Ranieri di puncak klasemen. 

Karens itu, Wenger pun disebut-sebut akan merombak pemainnya untuk meredam kecepatan Leicester. Dikutip dari berbagai sumber, inilah yang akan dilakukan Wenger untuk memetik kemenangan di Valentine’s Day:

1. Wenger bakal merombak defense-nya. Tetap dengan formasi 4-2-3-1, duo bek tengah akan menjadi spot perombakannya. Tidak ada nama Per Mertesacker di situ. Yang ada Gabriel Paulista yang berduet dengan Laurent Koscielny.

Ketangguhan Koscielny dimaksudkan untuk mereduksi umpan-umpan silang Riyad Mahrez. Sedangkan untuk menutup kecepatan pergerakan Jamie Vardy, dipilihlah Gabriel Paulista yang lebih punya kecepatan ketimbang Mertesacker.

 

2. Demikian pula posisi poros gandanya. Aaron Ramsey yang cepat akan bertugas menutup serangan cepat dari lini tengah Leicester. 

''Apa yang jadi kekuatan mereka, dan di mana mereka bisa menghabisi kami, itu yang harus kami cermati,'' lanjutnya kata Wenger.

 

ARSENE Wenger tentu saja tak ingin kehilangan poin penting saat timnya kedatangan Leicester City di Emirates Stadium, Minggu (14/2). Ya, dengan mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News