3 Menu Baru dari SaladStop, Sehat dan Lezat, Guys!

3 Menu Baru dari SaladStop, Sehat dan Lezat, Guys!
SaladStop memperkenalkan 3 menu baru dari BBQ Series. Foto: Dok. SaladStop!

jpnn.com, JAKARTA - Restoran pelopor makanan sehat, SaladStop kembali meluncurkan menu baru.

Setelah sukses dengan Korean Series, SaladStop kini mengajak masyarakat untuk mengonsumsi makanan sehat yang lebih seru dengan memperkenalkan BBQ Series.

Peluncuran menu tersebut bertujuan memanjakan para pecinta makanan sehat yang menginginkan cita rasa baru.

SaladStop BBQ Series memperkenalkan tiga varian menu makanan sehat yang mengombinasikan sayuran organik dengan kreasi protein atau daging, serta perpaduan dengan kombinasi dressing yang baru.

Adapun 3 menu dari varian SaladStop BBQ Series yakni Wild Wild Chicken, Chicken Sheriff, dan Brisket Ranger.

Sebagai pionir yang menyajikan menu perpaduan salad dan smoked meat yang diproses dengan teknik slow smoking hingga 14 jam serta menggunakan bahan premium dan organik, kehadiran menu itu dapat menekankan misi makanan sehat yang lezat dan menyenangkan.

Marketing Manager dari SaladStop! Indonesia, Salomo Jacob mengatakan pihaknya berkomitmen melanjutkan perjalanannya dengan menghadirkan menu yang inovatif di kalangan masyarakat sesuai dengan kebutuhan atau permintaan pasar.

"Dengan motto Eat Wide Awake, kami tidak hanya mempertimbangkan tren semata, namun kami menekankan pentingnya apa yang masuk ke dalam tubuh. Kami berdedikasi dalam membawa pengaruh positif menuju gaya hidup yang lebih sehat, yang ditandai dengan peningkatan signifikan dalam permintaan makanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga bergizi dan sehat," kata Salomo Jacob, Kamis (20/10).

Restoran pelopor makanan sehat, SaladStop kembali meluncurkan menu baru yakni...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News