3 Pasangan Mesum Digerebek Polisi Saat Indehoi di Hotel

3 Pasangan Mesum Digerebek Polisi Saat Indehoi di Hotel
Petugas gabungan menggelar razia pekat di hotel dan sejumlah tempat hiburan malam di Lahat dan mengamankan tiga pasangan mesum. Foto: Agustriawan/sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Polres Lahat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel di Kota Lahat, Sumsel pada Jumat (23/9/2022) hingga Sabtu (24/9/2022) dini hari.

Razia yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi SE MM berhasil menjaring tiga pasangan di luar nikah.

Lalu seorang wanita yang diduga melakukan praktek prostitusi.

Tim gabungan pertama kali menyisir Hotel Sigma 2 Jalan Prajurit Suhib, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Di sini petugas gabungan mendapati dua pasangan muda-mudi tanpa status.

Lalu petugas menyasar Hotel Grand Sigma Jalan Prajurit Suhib, Kecamatan Lahat, didapati satu pasangan tanpa status.

Petugas juga mengamankan Db, 19, warga Pagaralam dengan barang bukti uang Rp 500 ribu, dua buah Kondom dan dua buah Hp android di salah satu kamar hotel Sigma 2.

Selanjutnya tiga pasangan muda-mudi dan DB terduga wanita panggilan berinisial Db dibawa ke Mapolres Lahat guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat dimintai identitas oleh petugas, pasangan-pasangan itu memang terbukti bukan suami istri. Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolres Lahat untuk didata dan di lakukan pembinaan," ujar Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi SE MM.

Polres Lahat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel di Kota Lahat, Sumsel pada Jumat (23/9/2022) hingga Sabtu (24/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News