3 Pemain Andalan Tira Persikabo Absen Saat Kontra Persija

3 Pemain Andalan Tira Persikabo Absen Saat Kontra Persija
PS Tira Persikabo. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira Persikabo bakal tampil pincang dalam laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3) malam nanti.

Tiga striker andalan tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu tak bisa turun karena terkena akumulasi kartu.

Menurut Pelatih Tira Persikabo Liestiadi, tiga pemain yang tak bisa dimainkan ialah Ciro Alves, Aleksandar Rakic dan M Dimas Drajad. Padahal, selama ini ketiga pemain itu selalu jadi andalan untuk menggedor lini pertahanan lawan.

"Tim pelatih harus bekerja keras untuk meracik strategi karena sulit menggantikan penyerang-penyerang ini," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga.

Pelatih asal Medan tersebut menambahkan, sudah ada beberapa nama yang disiapkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan tiga penyerang andalan tersebut.

Liestiadi meyakini, ketiga pemain pengganti sudah siap untuk menjalankan tugas di lini depan.  

"Siapa pun yang diturunkan sebagai pengganti pasti akan memberikan yang terbaik," tegasnya.

Laga ini penting bagi Tira Persikabo karena posisi tim saat ini masih belum aman dari potensi degradasi. Dengan hanya memiliki 34 poin dan ada di posisi ke-12, masih ada peluang dari Persipura Jayapura mengejarnya. Walaupun kans tipis, tetapi memastikan keselamatan dan bertahan di Liga 1 2021/2022, mutlak harus dijalankan.  

PS Tira Persikabo bakal kehilangan tiga pemain andalan di lini depan, Persija diuntungkan banget dong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News