Tira Persikabo Siap Redam Misi Bangkit Persija, Mampukah?

Tira Persikabo Siap Redam Misi Bangkit Persija, Mampukah?
PS Tira Persikabo. Ilustrasi. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira Persikabo memiliki mimpi besar saat menantang Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (13/3) malam.

Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu optimistis bisa meraih tiga poin.

Menurut Pelatih Persikabo Liestiadi, posisi timnya saat ini masih belum aman dari potensi degradasi.

Sebab, dengan hanya memiliki 34 poin dna ada di posis ke-12, masih ada peluang dari Persipura Jayapura mengejarnya. Walaupun kans tipis, tetapi memastikan keselamatan dan bertahan di Liga 1 2021/2022, mutlah harus dilakukan.  

"Motivasi kami ialah bagaimana meraih poin penuh, kemudian selamat dari potensi degradasi," katanya.

Dengan motivasi tersebut, dia yakin pemain-pemain Tira Persikabo akan berjuang habis-habisan di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Hanya dengan tambahan poin, posisi Tira Persikbo untuk bertahan di Liga 1 bisa aman.

Secara mentalitas, pemain Tira Persikabo memang lebih baik dari Persija. Pasalnya, Andy Setyo Nugroho dan kawan-kawan baru saja mencatatkan hasil bagus dengan mengalahkan Persela Lamongan.

Di sisi lain, Persija sedang hancur mentalnya karena sudah tiga kali beruntun menelan kekalahan. Karena itu, tugas Tira Persikabo saat ini menjaga tren positif yang sudah mereka bukukan pekan lalu. Namun, tim asal Kabupaten Bogor itu juga harus bisa meredam misi bangkit Persija. (dkk/jpnn)

Laga PS Tira Persikabo bakal tersaji pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3) malam nanti. Siapa bakal menang?


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News