Tak Pernah Menang dalam 10 Pertandingan, Persikabo Incar Poin di Demang Lehman

Tak Pernah Menang dalam 10 Pertandingan, Persikabo Incar Poin di Demang Lehman
Pelatih Persikabo Aji Santoso. Foto: IG@officialpersikabo

jpnn.com - MARTAPURA - Arsitek tim Persikabo 1973 Aji Santoso tak mematok kemenangan saat pasukannya bertamu ke kandang Barito Putera, pada pekan ke-17 BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura Jumat (27/10) malam WIB.

"Realistis. Saya melihat Barito memiliki permainan yang cukup bagus, mereka juga berada di papan atas. Kami tidak muluk-muluk, bisa menargetkan poin satu (hasil imbang) sudah cukup, tetapi kalau bisa meraih yang lebih baik," ujar Aji di laman Liga Indonesia Baru.

Saat ini Persikabo masih terpaku di peringkat ke-17, belum pernah menang dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga 1.

Kemenangan terakhir Persikabo diraih pada pekan ke-6, saat mengalahkan tuan rumah Persebaya. Setelah itu, sepuluh laga tanpa kemenangan (dua hasil imbang, delapan kali kalah).

Tak Pernah Menang dalam 10 Pertandingan, Persikabo Incar Poin di Demang LehmanTak Pernah Menang dalam 10 Pertandingan, Persikabo Incar Poin di Demang Lehmanligaindonesiabaru

Sementara itu Barito berada di peringkat kedelapan.

"Dalam perjalanan tim, ada naik turun. Itu normal, semua tim mengalami hal itu. Kami tetap waspada dengan kekuatan Barito, mereka memiliki materi pemain yang mumpuni," ujar Aji.

Melihat kekuatan lawan, Aji melihat Barito lebih unggul dalam kolektivitas tim. Dari segi individu, Aji mengamati lini depan mereka dihuni pemain yang punya kualitas bagus.

Persikabo 1973 akan menjalani laga terakhir paruh musim Liga 1 malam ini di Stadion Demang Lehman, kandangnya Barito Putera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News