Menjelang Derbi Jatim, Persik Makin Percaya Diri Hadapi Persebaya

Menjelang Derbi Jatim, Persik Makin Percaya Diri Hadapi Persebaya
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. Foto: Dok Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan skuadnya makin percaya diri menghadapi Persebaya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, besok sore.

Menurutnya, timnya mempunyai waktu yang singkat untuk berlatih menjelang laga melawan Persebaya dalam lanjutan laga di kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Ini waktu yang cukup singkat, persiapan setelah kemarin recovery. Kami punya waktu yang pendek. Laga ini penting, jadi harus bersiap," katanya di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan rotasi pemain juga sangat mungkin dilakukan. Apalagi kedatangan Rohit Chand turut menambah pilihan di tim.

Dirinya menilai rotasi juga dibutuhkan dan hal itu bukanlah hal yang berat. Para pemain bisa dimaksimalkan saat pertandingan.

Marcelo mengakui Persebaya adalah tim dengan materi bagus dan pemainnya bagus termasuk Bruno Moreira Soares.

Namun, ia menekankan pertandingan ini sangat penting, sehingga para pemain pun harus menunjukkan permainan terbaiknya.

"Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno, tetapi Persebaya tim yang bagus. Ini laga derby dan sangat penting, jadi bermain di kandang sendiri bagi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya," kata dia.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan skuadnya makin percaya diri menghadapi Persebaya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, besok sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News