Kalahkan Persik 1-0, Rans Nusantara FC Menempati Peringkat Ketiga Liga 1

Kalahkan Persik 1-0, Rans Nusantara FC Menempati Peringkat Ketiga Liga 1
Rans Nusantara FC merangsek ke empat besar seusai kalahkan Persik 1-0. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, SLEMAN - Rans Nusantara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0 pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Hasil itu membuat Rans Nusantara merangsek ke empat besar klasemen Liga 1.

Rans Nusantara menempati peringkat ketiga dengan torehan 19 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Persik Kediri masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 12 poin.

Sementara itu, satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini lahir berkat upaya yang dilakukan oleh Francisco Caneiro pada babak pertama, demikian catatan Liga Indonesia.

Pada pertandingan ini secara statistik Rans Nusantara FC mencatatkan 43 persen penguasaan bola serta melepaskan 15 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Rans mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan Tavinho yang masih dapat dihalau oleh kiper Persik Kurniawan Kartika Ajie.

Skuad The Prestige Phoenix mampu mencuri keunggulan pada menit ke-30 setelah umpan tendangan bebas Mitsuru Marouka dapat disambut oleh sundulan Francisco Caneiro yang membobol gawang Persik sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Rans terus menggempur lini pertahanan Persik, salah satunya melalui tendangan keras jarak jauh Tavinho yang masih dapat ditepis Kartika Ajie.

Rans Nusantara FC menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 seusai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News