3 Pemain Ini Absen Bela Indonesia Lawan Siria

3 Pemain Ini Absen Bela Indonesia Lawan Siria
Irfan Bachdim. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia tak akan bisa menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Siria dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

Pasalnya, Indonesia kehilangan tiga pemain yang saat ini masih dihantam cedera. Mereka ialah Supardi yang berkutat dengan cedera betis, Viktor Igbonefo (paha) serta Irfan Bachdim (hamstring).

“Supardi, Viktor dan Irfan belum bisa diturunkan saat menghadapi Siria. Pemain yang masih mengalami cedera tentu tak bisa dimainkan,” terang asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Jumat (14/11).

Laga itu  menjadi seleksi terakhir bagi jajaran pelatih untuk menentukan pemain yang bakal diterjunkan di Piala AFF 2014 nanti. Sebelumnya, Indonesia sudah beruji coba kontra Timor Leste, Selasa (11/11).

“Pertandingan besok akan membantu pelatih untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke Vietnam. Siapa yang nanti akan dipulangkan tentu tak akan kami beri tahu,” tegas Pikal. (jos/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia tak akan bisa menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Siria dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News