Inter Milan Resmi Pecat Mazzarri

Inter Milan Resmi Pecat Mazzarri
Walter Mazzarri. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan akhirnya resmi mendepak Walter Mazzarri. Performa Inter yang amburadul di Serie A 2014/2015 menjadi alasan manajemen mendepak mantan pelatih Napoli itu.

Saat ini, Inter terdampar di posisi kesembilan dengan koleksi 16 angka. Tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya mengemas masing-masing empat kemenangan dan hasil imbang serta tiga kekalahan dalam sebelas laga.

“Inter mengumumkan bahwa Walter Mazzarri sudah dicopot dari posisinya sebagai pelatih tim utama,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter di laman klub, Jumat (14/11).

Keputusan itu membuat karir Mazzarri di Inter hanya bertahan selama 17 bulan. Mazzarri juga sudah tak memimpin sesi latihan Inter. Sebagai gantinya, sesi latihan dipimpin Giuseppe Baresi.

“Inter ingin mengucapkan terima kasih atas komitmen, dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkannya selama 17 bulan menjabat sebagai pelatih,” tambah pernyataan resmi Inter. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan akhirnya resmi mendepak Walter Mazzarri. Performa Inter yang amburadul di Serie A 2014/2015 menjadi alasan manajemen mendepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News