Koke Cuek Dibandingkan Dengan Xavi

Koke Cuek Dibandingkan Dengan Xavi
Koke Cuek Dibandingkan Dengan Xavi. Foto Jorge Guerrero/AFP

jpnn.com - MADRID - Dibanding-bandingkan dengan pemain sekelas Xavi Hernandez tentu menjadi hal yang membanggakan bagi para pesepakbola. Pasalnya, Xavi selama ini kerap disebut sebagai salah satu gelandang paling jenius di dunia.

Namun, Koke ternyata tak terlalu menaruh perhatian dengan hal itu. Playmaker Atletico Madrid tersebut enggan mengurusi klaim banyak pihak yang menyebutkan dirinya sebagai penerus Xavi.

“Dibanding-bandingkan dengan Xavi? Saya tak menambah beban pada diri saya dengan label itu,” terang Koke sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (14/11).

Koke selama ini memang menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di Spanyol. Setelah moncer di klub, Koke juga bakal lebih sering diplot sebagai gelandang utama timnas. Apalagi, Xavi sudah memutuskan pensiun dari timnas.

“Saya ingin memberkan segalanya untuk klub dan timnas. Saya bermain sebagai gelandang sentral. Saya menyukai posisi itu. Namun, saya juga nyaman bermain di dua posisi,” tegas Koke. (jos/jpnn)


MADRID - Dibanding-bandingkan dengan pemain sekelas Xavi Hernandez tentu menjadi hal yang membanggakan bagi para pesepakbola. Pasalnya, Xavi selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News