Napoli Berpeluang Dapatkan Perisic

Napoli Berpeluang Dapatkan Perisic
Ivan Perisic. Foto: Aljazeera

jpnn.com - NAPLES - Keinginan Napoli mendatangkan Ivan Perisic bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, gelandang Wolfsburg itu tak menutup kemungkinan tampil bersama Napoli mulai Januari 2015 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang menjadikan Perisic sebagai incaran utama setelah kehilangan Lorenzo Insigne selama enam bulan karena dihantam cedera lutut parah.

Laman Calcio 24, Jumat (14/11) menulis, manajemen Napoli kini tengah melakukan komunikasi intensif untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia itu pada Januari nanti. Namun, Napoli harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendatangkan Perisic. Sebab, Wolfsburg sudah mematok angka sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 233 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Apakah kepindahan itu tak akan terjadi pada Januari nanti? Tidak. Semuanya akan memungkinkan jika Napoli bisa mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg,” terang Tonci Martic selaku agen Perisic. (jos/jpnn)


NAPLES - Keinginan Napoli mendatangkan Ivan Perisic bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, gelandang Wolfsburg itu tak menutup kemungkinan tampil bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News