Valencia Yakin Bisa Rusak Dominasi Madrid dan Barca

Valencia Yakin Bisa Rusak Dominasi Madrid dan Barca
Valencia Yakin Bisa Rusak Dominasi Madrid dan Barca

jpnn.com - VALENCIA- Persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini sangat ketat. Real Madrid dan Barcelona yang selama ini menjadi poros utama di Spanyol mulai mendapat gangguan dari lain.

Mereka ialah Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia. Bomber Valencia, Alvaro Negredo mengatakan, persaingan merebut gelar juara kini tak hanya berkutat pada Barcelona dan Madrid.

“Saya berpikir ini adalah liga yang juaranya akan direbut lima tim. Kami harus terus bekerja keras sepanjang musim,” terang Negredo sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (14/11).

Valencia saat ini masih duduk di posisi ketiga dengan koleksi 24 angka. Tim berjuluk El Che itu tertinggal tiga poin dari Madrid yang nangkring di puncak klasemen sementara dari sebelas pertandingan.

“Liga ini bukan hanya tentang Barcelona, Madrid atau Atletico. Bersaing dengan Madrid dan Barcelona memang sulit. Namun, sukses Atletico musim lalu bisa menjadi contoh,” tegas Negredo. (jos/jpnn)


VALENCIA- Persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini sangat ketat. Real Madrid dan Barcelona yang selama ini menjadi poros utama di Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News