Muller Sebut Muenchen Butuh Kehadiran Schweinsteiger

Muller Sebut Muenchen Butuh Kehadiran Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger. Foto; Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen memang terus tampil impresif di musim ini. Tak hanya di Bundesliga, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga tampil memukau di Liga Champions.

Namun, gelandang Thomas Muller mengaku ada sesuatu yang hilang di Muenchen. Pasalnya, Muenchen harus bermain tanpa Bastian Schweinsteiger yang dihantam cedera.

“Sangat penting ketika pemain dengan pengalaman dan kemampuan seperti Schweinsteiger kembali bersama tim,” terang Muller sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (14/11).

Muller menambahkan, Muenchen membutuhkan sosok seperti Schweinsteiger untuk menjaga stabilitas tim. Pasalnya, Schweinsteiger selama ini memang menjaba sebagai wakil kapten.

“Kembalinya Schweinsteiger bisa memberikan efek positif pada Muenchen dan timnas. Banyak pemain yang bisa menarik keuntungan dari pengalamannya, terutama dalam pertandingan sengit,” tegas Muller.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen memang terus tampil impresif di musim ini. Tak hanya di Bundesliga, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga tampil memukau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News