Legenda Liverpool Kritik Karakter Balotelli

Legenda Liverpool Kritik Karakter Balotelli
Mario Balotelli. Foto AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Bomber Liverpool, Mario Balotelli kembali mendapat cibiran. Kali ini giliran legenda hidup Liverpool, Ray Houghton yang melayangkan kritik pedas pada bomber berjuluk Super Mario itu.

Menurut Houghton, Balotelli tak layak membela tim berjuluk The Reds itu. Pasalnya, hingga kini Balotelli belum juga mampu mendonasikan gol bagi Liverpool di Premier League 2014/2015.

“Dia bukan pemain yang bisa bermain untuk tim. Balotelli juga sudah gagal beradaptasi dengan permainan Liverpool,” terang Houghton sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (14/11).

Pria yang pernah membela Liverpool pada musim 1987-1992 itu juga menyoroti sikap Balotelli. Menurut Houghton, bomber berusia 24 tahun itu tak punya attitude yang baik di dalam dan luar lapangan.

“Dia harus segera tampil baik, namun nyatanya dia tak bisa melakukannya. Ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan karena dia juga melakukan hal yang sama di Manchester City dan Milan,” tegas Houghton. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Bomber Liverpool, Mario Balotelli kembali mendapat cibiran. Kali ini giliran legenda hidup Liverpool, Ray Houghton yang melayangkan kritik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News