Tolak Persija, Vujovic Ingin Tetap Bela Persib

Tolak Persija, Vujovic Ingin Tetap Bela Persib
Tolak Persija, Vladimir Vujovic Ingin Tetap Bela Persib. Foto IST

jpnn.com - BANDUNG - Vladimir Vujovic sudah cinta mati dengan Persib Bandung. Sukses membaerikan gelar juara ISL 2014 membuat bek asal Serbia itu tetap ingin membela Persib di musim mendatang.

Padahal, Vujovic sebenarnya bisa saja pindah ke tim lain. Pasalnya, beberapa tim besar Indonesia sudah mengincar tanda tangan bek berusia 33 tahun itu. Salah satunya ialah Persija Jakarta yang menjadi rival abadi Persib.

"Tapi usia saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat nanti. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang beri tahu Persija menginginkan saya. Namun saya tidak bersedia," terang Vujovic di laman resmi Persib, Jumat (14/11).

Bagi Vujovic, kondisi di Persib membuatnya sangat betah. Bukan hanya kondisi finansial yang sehat, tim berjuluk Maung Bandung itu juga memiliki suporter sangat militan. Apalagi, Persib akan tampil di kompetisi Asia musim mendatang.

“Persib musim ini sempurna karena akhirnya mengangkat trofi. Semua pemain di sini dan organisasinya sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa,” tegas Vujovic. (jos/jpnn)


BANDUNG - Vladimir Vujovic sudah cinta mati dengan Persib Bandung. Sukses membaerikan gelar juara ISL 2014 membuat bek asal Serbia itu tetap ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News