Agen Pastikan Buffon Bertahan

Agen Pastikan Buffon Bertahan
Gianluigi Buffon.

jpnn.com - TURIN- Juventus kini tak perlu cemas lagi memikirkan masa depan kiper sakligus kapten Gianluigi Buffon. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu tetap ingin membela Juventus.

Hal itu diungkapkan Silvano Martina selaku agen Buffon. Menurut Martina, Buffon hanya perlu menjalani proses formalitas untuk memastikan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

“Ini hanya tentang formalitas seperti yang dikatakan Beppe Marotta (Direktur Juventus). Kini ada hubungan kuat antara Buffon dan Juventus,” terang Martina di laman Sport Italia, Jumat (14/11).

Sebelumnya, Marotta memang sudah memastikan Buffon bakal bertahan di Juventus. Buffon pun sempat mengaku ingin menghabiskan karirnya di tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

“Mereka juga sudah membuat rencana untuk masa depan. Ambisi Buffon adalah bisa tampil di Piala Dunia untuk keenam kalinya secara beruntun. Buffon punya target itu,” tegas Martina. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus kini tak perlu cemas lagi memikirkan masa depan kiper sakligus kapten Gianluigi Buffon. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News