Persib Tampil di Asia, Djanur Ikut Kursus Pelatih

Persib Tampil di Asia, Djanur Ikut Kursus Pelatih
Persib Tampil di Asia, Djanur Ikut Kursus Pelatih. Foto Persib

jpnn.com - BANDUNG - Djadjang Nurdjaman kini punya harapan untuk mendampingi Persib Bandung tampil di kompetisi Asia musim mendatang. Pasalnya, Djadjang bisa mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC pada 3-23 Desember mendatang.

Mengantongi lisensi B AFC memang menjadi salah satu syarat bagi seorang pelatih untuk mendampingi tim racikannya di kompetisi Asia. Sementara, pria yang karib disapa Djanur itu saat ini baru mengantongi lisensi C AFC.

“Ada kabar melalui telepon dari staf coaching education PSSI. Mereka bilang akan ada kursus untuk mendapatkan lisensi B AFC Desember nanti dan saya bisa ikut," terang Djanur di laman resmi Persib, Jumat (14/11).

Namun, mengikuti kursus itu juga mendatangkan konsekuensi logis bagi Djanur. Pasalnya, Djanur tak bisa ikut umroh bersama tim. Meski begitu, Djanur tak kecewa.

“Mungkin ditunda dulu karena memang waktunya bentrok dengan kursus. Dengan kursus itu, saya bisa memimpin Persib di kompetisi level Asia musim depan,” tegas Djanur. (jos/jpnn)


BANDUNG - Djadjang Nurdjaman kini punya harapan untuk mendampingi Persib Bandung tampil di kompetisi Asia musim mendatang. Pasalnya, Djadjang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News