Moyes Ingin Usung Gaya Mourinho

Moyes Ingin Usung Gaya Mourinho
David Moyes

jpnn.com - SOCIEDAD- David Moyes langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Sociedad. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku ingin mengubah gaya bermain Sociedad.

Moyes bakal menjadikan pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebagai role model dalam karakter permainan untuk Sociedad. Bagi Moyes, gaya Mourinho lebih cocok untuknya.

“Lebih cenderung Mourinho atau Guardiola? Saya pikir lebih ke Mourinho. Saya keras terhadap pemain dan suka bekerja keras,” terang Moyes di laman Inside La Liga, Jumat (14/11).

Moyes masih memiliki waktu untuk mengenal lebih dalam situasi di Sociedad. Pasalnya, Moyes baru akan menunjukkan tangan dinginnya ketika Sociedad bersua Deportivo La Coruna pada 22 November nanti.

“Saya ingin menikmati tantangan ini. Saya bergabung dengan Everton pada 12 tahun lalu. Saat itu, situasinya mirip dengan Sociedad. Saya pergi ketika Everton nyaris ke papan atas,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


SOCIEDAD- David Moyes langsung melontarkan janji setinggi langit setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Sociedad. Pelatih asal Skotlandia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News