Cech tak Ngoyo Cari Klub Baru

Cech tak Ngoyo Cari Klub Baru
Peter Cech.

jpnn.com - LONDON- Petr Cech ternyata tak terlalu cemas dengan statusnya sebagai kiper kedua di Chelsea. Buktinya, kiper asal Republik Ceko itu enggan mencari klub baru untuk menyelamatkan karirnya.

Sebagaimana diketahui, Cech saat ini memang hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois. Padahal, sebelumnya Cech selalu menjadi penjaga gawang utama tim berjuluk The Blues tersebut.

“Semua orang bertanya tentang apa yang akan terjadi. Sebagai pemain yang memiliki dua tahun kontrak, saya tak bisa membuat keputusan,” terang Cech di laman CTK, Jumat (14/11).

Cech sebenarnya tak perlu pusing mencari klub baru jika memang hengkang dari Chelsea. Pasalnya, AS Monaco dikabarkan sudah siap menampung kiper berusia 32 tahun tersebut.

“Mengenai masa depan saya di Chelsea, itu semua bergantung pada klub. Sesdeerhana itu. Jika klub meminta saya bertahan, saya bertahan. Jika klub ingin saya pergi, saya akan pergi,” tegas Cech. (jos/jpnn)


LONDON- Petr Cech ternyata tak terlalu cemas dengan statusnya sebagai kiper kedua di Chelsea. Buktinya, kiper asal Republik Ceko itu enggan mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News