JPNN.com

3 Perempuan Caleg Petahana Sukses, Bukan dari PDIP

Selasa, 30 April 2019 – 09:17 WIB 3 Perempuan Caleg Petahana Sukses, Bukan dari PDIP - JPNN.com

jpnn.com, TABANAN - Sejumlah caleg petahana yang maju di Pemilu 2019 di Kabupaten Tabanan, Bali, bertumbangan. Posisi mereka di DPRD Tabanan digantikan caleg pendatang baru yang didominasi oleh politisi PDIP.

Namun tiga srikandi di DPRD Tabanan yang merupakan caleg petahana, berhasil mempertahankan kursi mereka.

Mereka tidak lain adalah Ni Nengah Sri Labantari dari Partai Gerindra dan Ni Made Meliani dari Partai Golkar yang sama-sama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan. Satu lagi, Ida Ayu Ketut Candrawati dari Partai Nasdem yang merupakan anggota Komisi IV DPRD Tabanan.

Ida Ayu Ketut Candrawati, 47, mengaku sangat bersyukur karena sudah dipercaya kembali untuk mewakili rakyat di Dewan Sanggulan. Caleg Partai Nasdem yang maju di Dapil IV (Kediri-Marga) tersebut berhasil meraih 2.232 suara sehingga lolos kembali ke DPRD Tabanan.

"Tentu bersyukur, artinya sudah dipercaya kembali untuk mengemban tugas oleh masyarakat," ujarnya saat ditemui Minggu (28/4).

BACA JUGA: Pimpinan Honorer K2 Cerita Suasana Syukuran Kemenangan Prabowo - Sandi

Ibu tiga orang anak ini menambahkan, setelah duduk lagi di kursi anggota dewan, dirinya siap melanjutkan perjuangan yang selama ini ia lakukan. Dan bekerja untuk rakyat.

"Tidak usah muluk-muluk, kerja nyata saja dan apa adanya. Tidak PHP (pemberi harapan palsu) sama masyarakat. Turun langsung dan membantu apa yang harus dibantu," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...