Pimpinan Honorer K2 Cerita Suasana Syukuran Kemenangan Prabowo - Sandi

Pimpinan Honorer K2 Cerita Suasana Syukuran Kemenangan Prabowo - Sandi
Ketua FHK2-PGRI Jatim Riyanto Agung Subekti minta dukungan Capres Prabowo Subianto. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honorer K2 bakal meramaikan peringatan hari buruh 1 Mei. Apalagi dalam peringatan tersebut, Capres 02 Prabowo Subianto akan hadir dan menyampaikan orasi.

"Insyaalllah kami akan hadir dalam May Day KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia). Ikatan emosional honorer K2 dengan KSPI sangat kuat," kata Pengurus Pusat Forum Hononer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti kepada JPNN, Selasa (30/4).

Dia menceritakan, selepas menghadiri acara diskusi dan silaturahmi dengan Prabowo di Hambalang pada 27 April 2019, agenda berlanjut 28 April.

BACA JUGA: Basri Latief Patut jadi Contoh Bagi para Caleg yang Gagal

Acara 28 April adalah tasyakuran kemenangan Prabowo - Sandi di Seknas Prabowo-Sandi Jalan Hos Cokroaminoto No. 93 Menteng Jakarta Pusat.

"Saya terharu sekali melihat semangat para relawan Prabowo-Sandi dan emak-emak DKI Jakarta. Apalagi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ikut hadir memberikan suntikan semangat," tuturnya.

BACA JUGA: Update Real Count KPU Pilpres 2019: Mampukah Prabowo – Sandi Menyalip?

Terkait dengan May Day, Itong yang sudah tiga kali ikut agenda akbar KSPI ini mengatakan akan lebih semarak karena Prabowo hadir. Dalam Pilpres 2019, KSPI memberikan dukungan penuh kepada Prabowo - Sandi.

Salah seorang pimpinan honorer K2 cerita mengenai syukuran kemenangan Prabowo – Sandi di Menteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News