JPNN.com

3 Pria dan 2 Wanita Berbuat Terlarang, Eh di Kamar Sebelah Lebih Parah, Telanjang

Senin, 22 Februari 2021 – 13:27 WIB
3 Pria dan 2 Wanita Berbuat Terlarang, Eh di Kamar Sebelah Lebih Parah, Telanjang - JPNN.com
Foto: diambil dari radartasikmalaya

jpnn.com, TASIKMALAYA - Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya menggelandang tiga pria dan dua wanita yang berbuat terlarang di dalam sebuah kamar indekos di kawasan Tamansari Kota Tasikmalaya, Minggu (21/2).

Tiga pria dan dua wanita tersebut kedapatan sedang pesta minuman keras. Saat petugas mengamankan, mereka masih dalam kondisi mabuk.

Selain itu, dari kamar sebelah, petugas juga mendapati pasangan tak resmi sedang mesum.

Sebelumnya, tim Maung Galunggung mendapat laporan dari masyarakat bahwa di salah satu indekos di wilayah tersebut sering terdapat kegiatan terlarang seperti berpesta miras dan perbuatan mesum.

Timsus Maung Galunggung pun langsung mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan lima muda mudi yang terdiri dari tiga pria dan dua wanita diduga tengah asyik mengonsumsi miras.

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Enung Rukanda mengatakan, dalam penggerebekan tersebut pihaknya mengamankan lima remaja, terdiri dari dua wanita dan tiga pria dalam kondisi mabuk.

"Setelah adanya laporan dari warga, kami mengecek TKP, ternyata benar ada kumpulan remaja, dan ada wanita juga di dalamnya. Mereka sedang mabuk," kata Enung seperti dikutip dari Radar Tasikmalaya.com, Minggu (21/2).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...