3 Remaja Nongkrong di Gubuk, Kakek M Datang Langsung Main Tebas, Satu Kena Leher

3 Remaja Nongkrong di Gubuk, Kakek M Datang Langsung Main Tebas, Satu Kena Leher
Kakek berinisial M (75) warga Desa Aik Bukak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, ditangkap polisi, setelah menebas Hendi Pratama (17) menggunakan parang. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang remaja bernama Hendi Pratama, 17, menjadi korban pembacokan di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pelakunya seorang kakek berinisial M, 75, warga Desa Aik Bukak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

“Korban bersimbah darah setelah ditebas pelaku di bagian leher. Pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Kapolsek Batukliang Utara Iptu Sribagio di Praya, Rabu (2/2).

Kronologi penganiayaan yang menimpa remaja tersebut bermula ketika korban bersama dua temannya duduk di sebuah gubuk di tengah persawahan pukul 19.30 WITA.

Selanjutnya korban melihat kedatangan pelaku dan menyenter ke arah korban sambil bertanya "sedang apa di sini" dan dijawab oleh korban dan saksi Riawan "saya ini kakek".

Begitu mendengar jawaban tersebut kemudian pelaku mengarahkan senternya kepada korban dan secara tiba-tiba menebaskan parang kepada korban dan saksi secara brutal.

Namun, beruntung dua saksi lainnya langsung menyelamatkan diri.

"Saat itu korban terkena tebasan parang dan mengenai leher bagian belakang korban sehingga mengalami luka robek. Sedangkan saksi yang lain lari menyelamatkan diri dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar," katanya.

Seorang remaja bernama Hendi Pratama, 17, menjadi korban pembacokan di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News